Teori Darwin


بِسْمِ الّلَّهِ الرَّحمَنِ الرَّحِيمِ
Assalamual’aikum Warahmatullahi Wabarakatuh…
          Ini adalah seri pertama dari Blogger “Info-ku” yang InsyaAllah akan menemani anda dengan Info Info Bagus yang  yang mungkin bisa lebih menambah wawasan anda semua InsyaAllah…

Maksud Teori Darwin (Evolusi)*
          
            Siapa yang tak tahu Charles Darwin, beliau ada seorang Ilmuwan yang mengarang Teori Evolusi yaitu teori yang menyebutkan bahwa semua makhluk hidup berasal dari sesuatu yang sama. Tetapi dalam bukunya ia tidak menyebutkan apa sesuatu yang menjadi dasar kehidupan.

Ini akan menjadi sandungan manusia untuk mengerti Inti dari Evolusi makhluk hidup. Apa saja ya teori teori itu? Simak yang satu ini ya: 


Teori Teori Darwin


.  Lahirnya Manusia Gua (Cave Man)
“Manusia Berasal dari Monyet.” Begitulah kata Darwin pada bukunya. Seorang Profesor pernah berkata seperti ini: “Kalian tahu Manusia Gua? Ya,Contohnya adalah Piltdown Man (gambar b,c) dalam sejarah, dikisahkan dua orang peneliti menyamakan rahang Nebraska man dengan rahang monyet mati tapi mereka tidak bisa. Nebraska Man (gambar d) Ini adalah dua yang terkenal, tapi daftarnya terus berlanjutan lagi, lagi dan lagi mencoba membuktikan yang salah, mengapa tidak bisa? Karena itu tidak ada! Mudah saja.” Begitulah katanya.
     
 Makhluk Berasal dari Benda Mati
Darwin menegaskan bahwa Katak berasal dari lumpur lalu Kumbang berasal dari sisa makanan. Apakah itu masuk dalam logika kita? Mungkin saja tidak, Tetapi orang zaman dahulu mempercayainya.

Kuncinya.                                                                                                                       Semua Teori ini telah ditentang oleh 600 Profesor dari seluruh Negara.
           
     Tetapi jika orang melihat gambar Evolusi (gambar a) mungkin sebagian orang masih percaya. Bukan hanya itu media massa seperti Koran,majalah dll. Juga  masih ada yang mengeluarkan tentang Evolusi.
*Darwin membuat teori Evolusi agar Manusia terjerat pada kesesatan, yaitu percaya bukan kepada Allah SWT tapi pada “Evolusi”.
     Kerangka manusia gua memungkinkan adalah kerjaan Setan, supaya manusia lebih percaya pada yang Batil bukan kepada yang Haqq.
Wallahu a’lam Bishawab.
      Evolusi adalah sebagian dari Alam. Tapi apakah itu benar? Tidak,tentu saja tidak. Evolusi hanya membuat kita berkata salah. Saya membuat ini agar untuk kedepannya Blog ini bisa berjalan lancer Amiinn…
Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh…
 

 

 

Komentar

Postingan Populer