Gokil jika Out!

       

بِسْمِ الّلَّهِ الرَّحمَنِ الرَّحِيمِ
         Lapangan sepak bola tidak selalu terletak di tanah lapang. Di desa ini, lapangan sepak bolanya terapung di atas air.Desa Koh Panyee, sebuah desa kecil yang terletak di Provinsi Panga Nga, Thailand. Koh Panyee terletak di sebuah pulau kecil yang berbatu-batu. Sebagian wilayahnya terdiri dari batu-batu yang tinggi menjulang. Keadaan pulau itu membuat lahan kosong sangat terbatas. Tanah yang datar biasanya digunakan untuk membangun perumahan. Padahal warga Koh Panyee sangat suka bermain bola. Namun, mereka tidak kehilangan akal.
        Penduduk Koh Panyee membuat lapangan bola terapung. Lapangan yang luasnya 16 x 25 meter persegi terbuat dari kayu. Lapangan ini menjadi sangat terkenal ketika ada iklan sebuah bank dengan lokasi pengambilan gambar di lapangan itu. Kalau out bagaimana ya?
       
          Saat ini, kunjungan turis ke Thailand sangat berkurang karena keadaannya yang tidak aman. Tetapi tidak demikian dengan kunjungan ke Desa Koh Panyee. Para turis yang datang ke desa ini tetap banyak. Mereka penasaran untuk melihat dan bermain bola di lapangan bola terapung yang dibuat oleh penduduk desa ini. Apakah kamu juga mau bermain bola di lapangan ini? Selain di daerah Koh Panyee, banyak lagi. Seperti di marina Bay yang terlihat lebih modern lho!

Komentar

Postingan Populer