Kucing jadi Werewolf



بِسْمِ الّلَّهِ الرَّحمَنِ الرَّحِيمِ
         Ketika bulan purnama, kulitnya terkelupas, badannya membesar, tubuhnya penuh bulu binatang, dan wajahnya berubah garang dengan gigi-gigi tajam. Dialah werewolf!
Tahu, kan, makhluk legenda manusia serigala atau biasa disebut werewolf? Nah, ternyata, tidak hanya ada manusia serigala. Ada juga Lykoi si kucing werewolf !


         Lykoi si kucing werewolf  bukan makhluk legenda atau dongeng. Kucing serigala ini memang benar-benar nyata, sungguhan ada.
Dalam bahasa Yunani, lykos  artinya serigala. Jadi, namanya cocok memang dengan penampilannya. Cobalah perhatikan penampilannya. Kucing lykoi tampak garang, acak-acakan, dan misterius.



       Sekarang, perhatikan kulit di sekitar mata, hidung, dan dagunya. Tidak ditumbuhi bulu sama sekali. Kaki dan cakar-cakarnya juga tidak ditumbuhi bulu. Seakan-akan ia seperti manusia yang perlahan-lahan berubah menjadi werewolf ketika bulan purnama datang.
Selain penampilannya, tingkah lakunya juga agak berbeda dari kucing-kucing lain. Ketika sedang berkumpul bersama sesamanya, lykoi tampak seperti sekelompok anak anjing. Mereka bahkan menggoyangkan ekornya seperti anjing.
        Lykoi si kucing werewolf  memang unik, ya. Tapi, kalau melihatnya di pinggir jalan, menurutmu, kucing lykoi tampak seperti kucing liar yang kelaparan, tak terurus, dan penyakitan enggak?

Komentar

Postingan Populer